yongganas ganas yongganas ganas Author
Title:   Ratusan Kg Narkoba Dan Miras Dimusnahkan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Bupati Ngogesa Hadiri HUT Bhayangkara ke-70 Ratusan Kg Narkoba Dan Miras Dimusnahkan Stabat : News Metrolangkatbinjai. com Ma...



Bupati Ngogesa Hadiri HUT Bhayangkara ke-70



Ratusan Kg Narkoba Dan Miras Dimusnahkan



Stabat : News Metrolangkatbinjai. com



Mapolres Langkat menggelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 70 tahun 2016 yang berlangsung di lapangan Jananuraga Mapolers Langkat, Jum’at (1/7).



 Upacara berlangsung khidmat dan bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolres  Langkat AKBP Mulya  Hakim Solichin. SIK.



Hadir dalam upacara tersebut Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH bersama Unsur Forkompimda Kabupaten Langkat lainnya , seperti Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin dan lain-lain.



Selain menggelar upacara, momentum tersebut dirangkaikan dengan pemusnahan Narkotika, minuman keras dan ganja hasil tangkapan personel Polres Langkat.



Bupati Langkat H. Ngogesa mengatakan, hari Bhayangkara adalah momentum strategis bagi seluruh personel kepolisian Republik Indonesia untuk mengingat tugas dan fungsi sebagai aparat penegak hokum yang bertugas menjaga ketertiban Negara serta mengayomi masyarakat.



Lanjut Ngogesa, dengan mengingat, kita akan menyadari bahwa peran kepolisian sangat dibutuhkan bagi bangsa dan Negara khususnya masyarakat Indonesia.



Terkait pemusnahan berbagai jenis Narkotika, ribuan botol miras dan ratusan Kg ganja tangkapan personel Polres Langkat, Ngogesa menyebutkan itu sangat baik dilakukan, jangan biarkan barang haram tersebut beredar luas dimasyarakat yang berakibat fatal bagi generasi muda.



“Apresiasi saya kepada Personel Polres Langkat yang telah menunjukkan kinerja baik dalam menjaga kekondusifan Langkat, semoga, HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016 bermakna ganda bagi personel kepolisian untuk selalu bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab” kata Ngogesa yang didampingi Sekda Langkat H. Indra Salahudin.





Sementara itu, Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin. SIK   menyatakan dengan tegas, HUT Bhayangkara adalah peringatan sejarah kepolisian Republik Indonesia, Untuk itu, hari bersejarah tersebut harus diselenggarakan sebagai ingatan akan Tupoksi Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga ketertiban bangsa, Negara dan masyarakat.



“Disaksikan unsur Forkopimda Langkat, rekan pers dan tokoh masyarakat, ormas dan elemen kemasyarakatan, kita sudah musnahkan Narkotika, miras dan ganja, itu menunjukkan, saat ini kita menyatakan perang terhadap Narkoba yang bisa merusak generasi bangsa” kata Solichin.( yg)





















Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top