yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Rampas HP Siswi, Duo Jambret Di Permak Warga
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Rampas HP Siswi, Duo Jambret Di Permak Warga P.Brandan –News Metrolangkat.com ‘Untung tak dapat di raih malang tak dapat di tolak. Pepat...
Rampas HP Siswi, Duo Jambret Di Permak Warga

P.Brandan –News Metrolangkat.com

‘Untung tak dapat di raih malang tak dapat di tolak. Pepatah ini agaknya pantas dialamatkan kepada kedua pelaku jambret ,yang gagal memuluskan aksinya ini. Kedua pelaku jambret apes tersebut adalah Deo Laksana Pamungkas (23) warga Desa Air Hitam Kec Gebang, Kab Langkat,dan Dani Syahputra (19) warga yang sama.

Yustika dan Nurrafifah kakak adik yang dijambret.(budi)
Waktu itu menggunakan sepeda motor Matik jenis Honda Vario BK 3292 PAQ, kedua pelaku menjambret sebuah HP merk ASUS FOLESTER  T U milik kakak beradik yang baru pulang berbelanja di pasar Swalayan.

Ceritanya,sore itu sekitar jam 14.30 WIB,Futri Yustika (22) yang sedang berboncengan dengan adiknya Nurrafifah (16) warga Kelurahan Tangkahan Durian, Lingkungan Karya ,Kec Brandan Barat, Kab Langkat,dengan menggunakan sepeda motor Matik jenis Honda Beat BK 3190 PAK, pulang berbelanja di pasar Swalayan Viktori yang berada di Pangkalan Brandan

Saat di perlintasan rel kereta api Bubusan  Kelurahan Alur Dua Kec Sei Lepan,Nuraffifah yang sedari tadi duduk di belakang asik bermain HP,tanpa disadari sudah di buntuti oleh Deo dan Dani,dan langsung memepet sepeda motor kedua remaja ini. Dengan cepat salah seorang pelaku merampas HP Android merk Asus Folester TU yang di pegang oleh Nurraffifah.

Merasa ada yang merampas HP dari genggaman nya,secara spontan Nuraffifah menjerit dan teriak jambret,jambret,dan langsung memancing perhatian warga sekitar. Diteriaki seperti itu kedua pelaku jambret inipun berbalik arah dan tancap gas kearah Pangkalan Brandan.

Kedua penjambret yang dipukuli warga diberikan perawatan medis.
Kedua kakak beradik ini berusaha mengejar pelaku yang lari kearah Medan tersebut. Setibadi depan Rumah Makan Singgasana yang berada di jalan Pelawi Kel Pelawi Utara Kec Babalan,kedua jambret ini terpental setelah menabrak mobil yang saat itu arus lalu lintas terbilang ramai.

Melihat hal tersebut warga sekitar pun langsung menolong kedua jambret ini karena diduga korban kecelakaan,merasa takut kedua jambret ini berupaya kabur, namun Fitri dan Nuraffifah langsung meneriaki mereka jambret,spontan warga yang berusaha menolong mereka terhenyak kaget dan berbalik memukuli mereka, hingga babak belur,merasa ketakutan salah seorang pelaku berusaha melarikan diri dan berhasil ditangkap polisi beberapa saat kemudian

"Kami tak curiga kalau kami di buntuti,saat dirampasnya HP itu,untung kami tak jatuh bang,kalau jatuh mungkin entah bagaimana nasib kami. Begitu dirampasnya langsung aja kami teriaki jambret,dan warga ada juga yang mengejar,tapi dia lari Bang dengan kencang kearah Medan.

Sepanjang jalan kami teriaki maling jambret dan waktu lewat kantor Polisipun kami teriaki jambret" ucap Fitri Yustika saat ditemui di Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Brandan

Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Pangkalan Brandan,yang sebelumnya dibawa berobat kerumah Sakit Umum / Puskesmas Pangkalan Brandan,dan kedua tersangka di jerat dengan pasal 465 KUHP tentang pencurian.(budi)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top