yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Pemuda Pancasila Peduli Listrik Gelar Aksi Damai
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Pemuda Pancasila Peduli Listrik Gelar Aksi Damai   BINJAI -News Metrolangkat. com Puluhan Pemuda Pancasila Peduli Penuntasan P...

Pemuda Pancasila Peduli Listrik Gelar Aksi Damai 

BINJAI -News Metrolangkat. com

Puluhan Pemuda Pancasila Peduli Penuntasan Pembangunan Transmisi Listrik Kota Binjai (PP Peduli Listrik ) melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Ar.Hakim Kelurahan Nagka Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (16/7) pukul 13.30 wib.


Dalam orasinya Syaiful Bahri selaku kordinator pengunjuk rasa yang membacakan tuntutan mereka adalah tidak menginginkan adanya provokasi dalam hal pembangunan menara Sutet yang ada di Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara  agar berjalan sebagaimana mestinya sebagaimana program Presiden Ir.Jokowidodo dan sekaligus terwujudnya Binjai Terang pembagunan 35.000 MW listrik.

Adapun tuntutan dari para pengunjuk rasa antara lain. 1.Menyatakan bahwa siapapun yang menghalangi terwujudnya Binjai terang tanpa pemadaman demi anak cucu adalah musuh kami , dan kami yakin orang- orang ini tidak hanya jadi musuh kami.


Juga musuh seluruh warga kota binjai. 2. Mengecam provokator masyarakat kelurahan Nangka Binjai yang menjadi penghalang terwujudnya Binjai Terang dan menghalangi program Presiden Joko widodo yakni listrik 35.000 watt.

3. Meminta Kapolres Binjai melakukan penyelidikan terhadap oknum provokaai yang menghalangi program pemerintah demi kebaikan masyarakat binjai.

4. Meminta Kajari Binjai melakukan penyelidikan terhadap oknum provokator yang menghalangi terbangunnya listrik untuk masyarakat binjai.

5. Mendukung Walikota Binjai selaku Electricity Ambassador mewujudkan kota Binjai sebagai smart city dengan dukungan penuh ketersediaan listrik.

6. Meminta Walikota Binjai dan para pejabat pemerintah kota Binjai lebih giat lagi turun ke masyarakat bawah untuk mengedukasi pentingnya pembangunan transmisi dan gardu listrik di kota binjai demi masa depan anak cucu warga kota binjai.

7. Sekali lagi siapapun yang menghalangi terwujudnya Binjai Terang tanpa pemadaman demi anak cucu adalah musuh seluruh warga kota binjai.

Selanjutnya sebelum melakuka. Orasi kelompok pengunjuk rasa terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya di depan rumah Kol.(Purn.) Farid sembari melalukan orasi di Jalan AR.Hakim Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara. Usai melakukan orasi selama +- 15 menit para pengunjuk rasa membubarkan diri situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(ian)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top