yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Menarik Pusaka Alam Gaib (Selesai) KHODAM SUCI TETAP JAGA KLEWANG JEPANG
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Menarik Pusaka Alam Gaib (Selesai) KHODAM SUCI TETAP JAGA KLEWANG JEPANG Pesan-pesan khodam suci penunggu pusaka terus mengabarkan kebera...
Menarik Pusaka Alam Gaib (Selesai)
KHODAM SUCI TETAP JAGA KLEWANG JEPANG

Pesan-pesan khodam suci penunggu pusaka terus mengabarkan keberadaan serta tata cara laku pengerjaan berakhir sukses. Pusaka peninggalan bangsa Jepang itu telah dimiliki anak keturunan aslinya.
Lika-liku serta pernak-pernik sasmita sengaja diperuntukkan serta dikhabarkan ternyata benar-benar tidak lari dari jalur pengabaran maupun pesan sang penunggu.
Klewang jepang yang menyimpang energi gaib yang luar biasa. Senjata ini akan keluar memanjang seperti pedang bila salah satu tombol digagangnya ditekan.(dok metro)


Pusaka atau kelewang Jepang memiliki ciri serta kekhasan tersendiri walau sudah dapat diangkat atau disedot paranormal gaek disiang bolong. Masihkah menyisakan pesan lanjutan lainnya ?

Sikap dan perilaku Mat Jaiz nama samarannya itu masih terlihat biasa-biasa saja. Walau pusaka itu telah disimpannya hingga kini. Kelebihan serta kemampuan paranormal gaek membawa kisah baru anak keturunan sengaja mengabarkan soal pusaka  peninggalan Jepang dizamannya.

Banyak kisah terkait perburuan benda-benda pusaka masih terkubur lama didasar perut bumi Langkat Hulu. Akan tetapi, peninggalan pusaka menyerahkan kisah misteri tersendiri, selain dikhabarkan memang pada yang berhaq menerimanya atau anak keturunannya sendiri.
Sertifikat yang berada didalam gagang klewang beserta anak pisau didalam gagangnya.(dok metro)

Pusaka itu aneh, serta jarang ditemukan dikawasan Langkat Hulu. Jejak-jejak penjajahan kolonial Jepang begitu kentaranya dari hasil perburuan selama ini sengaja ditunggu dengan sabar.

Disadarinya, tidak semua praktisi alam gaib bisa begitu sederhananya mengesekusinya disiang bolong. Berdasarkan pengalamannya selama ini banyak mengenal seluk beluk keilmuan dibidang pengangkatan mengkhusukan prosesi penting kemudian dianggap cukup menantang dalam bebas bergaul bersama makhluk-makhluk gaib disekitarnya.

Masih kepada Metro Langkat-Binjai, Mat Jaiz pria dengan penampilan pendiam serta ramah terhadap sesama warga.

Dikenal dengan mumpuni dalam memperjalankan prihal ilmu kebathinan selama ini dipunyai jelas berbekas pada siapa saja pernah dekat dan menggunakan jasa keilmuannya.
Antik dan menyimpan aura kekuatan yang luar biasa.

Keterlibatan paranormal gaek, selain banyka mengantongi cukup pengalaman dalam perburuan benda-benda masih berada dialam gaib. Pesan paranormal itu usai menemukan serta mengangkat pusaka peninggalan Jepang terus menggulirkan nasihat-nasihat utama soal kepemilikan samurai Jepang banyak dicari para pencinta benda-benda berkaromah.

Konon, pria bersorban serba putih dan berjanggut kerap hadir memuntuti pusaka telah diserahkan pada anak keturunannya  tetap menyerahkan pesan kuat dalam memiliki serta meneruskan amanah masih terselubung itu.

“ Dua malam kisah  misteri terus membuntuti, walau pusaka itu telah dibalut kain hitam paranormal gaek usai mengangkatnya dengan santun “ terang Mat Jaiz masih mengkisahkan misteri usai menemukan pusakanya. “ Pria bersorban dan berjanggut tak malu-malu dan segan-segan menampakkan wujud nyatanya.

“ Raut wajah penuh ramah dan murah senyum tetap mengabarkan pesan lanjutannya. “Beragam sasmita langsung dibisikkannya usai mengerjakan sholat ‘Isya. “ Biasa bisikkan itu terdengar renyah dibalik duduk tasahud setiap malamnya.

“ Pesan sang khodam suci itu berturut-turut mengingatkan soal pusakanya bukan untuk kekayaan didunia, namun lebih kepada kemashlahatan ummat “ pesan pria bersorban itu dilontarkan dengan nada suara lebih besar dan tegas kedengarannya.

“ Mengarahkan pada kewajiban-kewajiban tekah dan sudah dugariskan agama. Perihal utama menjemput hal masih belum terbayangkan didepannya” bisikkannya mengalir kencang tak bisa membalikkan badan kearah belakang.

“ Banyak pesan sang khodam mengiringi malam-malam usai ditemukannya. Bahkan kejadian aneh lainnya, sambung Mat Jaiz mendapatkan peristiwa nyeleneh lainnya. “ Berhati-hati mewarisi semua kelengkapan sengaja diserahkan.

“ leluhurmu masih banyak menyimpan benda-benda berkaromah lainnya, masih disekitaran lokasi dimana dijumpainya pusaka peninggalan Jepang ini.

“ Bersabarlah….?!” Bersabarlah…?!” Persiapkan diri tetap melakukan perintah Tuhan-Mu sebisamu lagi diwajibkan itu. Tak akan pernah memutus hubungan dekat dengan sang Khaliq selama ini terjaga.
“ Melakukan ritual-ritual dosis tinggi terus dipanjatkan pada sang Empu-Nya diri manusia” pesan sakral lagi menggugah semangat tetap berpijak pada sandaran serta ajaran agama” aku Mat Jaiz berpesan dalam dirinya.

Beberapa lamanya, pria bersorban mengalihkan pandangan tepat didepan Mat Jaiz disibukkan dengan lantunan qalamullah sebisa dikerjakan saban malamnya.

“ Pria bersorban itu juga berpesan “ Agar sejati diri aslinya tidak semudah dibeberkn pada siapa saja membutuhkan nama sejati dipunyai sejak lama” pesan itu tegas merahasiakan nama aslinya.

“ Ya… tetap mengulangi beberapa kali soal itu, penegasan tepat soal berpindahnya khodam atau dirinya pada kalangan memang bukan berhak mewarisi pusaka peninggalan Jepangnya. “ Beliau ( Khodam suci.red)khawatir karomahnya akan berpindah secara cepat pada pihak lain” nasihat berat itu diperdengarkan dengan nada suara berat dan besar dihadapan tasahud malam itu.

Peristiwa aneh itu tetap dirasakannya hinggasatu pecan lamanya. Pria bersorban terus mengikutinya kemanapun dirinya bepergian. Hal aneh lain diluar logika kerap dirasakan, begitu banyak pelajaran berharga bersama kaum lelembut sengaja menunggui pusaka peninggalan bersejarah.

Malahan dipesa berikutnya “ Jangan pernah dirimu mengabarkan soal pusaka sembarangan. Terlebih membeberkannya tanpa ada tujuan ?!” bisikkan itu kian kuat didengar jelang tengah malam pekan berikutnya.

“ Alhamdulillah, kata singkat serta pantas dituturkan pada emua bangsa lelembut serta leluhur telah mempersiapkan itu sejak lama jauh sebelum kelahiranku ke dunia” aku Mat Jaiz tak sadar mencibirkannya.
“ Subhanallah…, peristiwa itu luar biasa terjadi, bahkan menitipkan amanah begitu besar pada salah seorang anak keturunannya jelas serta nyata terjdi bahkan sudah dimiliki dengan tidak menyombongkan diri” pesan kental sang khodam berulang kali dalam kepemilikan pusaka tetap dijaganya hingga batas waktu belum diketahui itu.

“ Terima kasih telah menyamarkan indentitas pelaku dan empunya pusaka sudah berada diatas permukaan alam nyata” sambung Mat Jaiz menyambar investigasi itu. “ Memenuhi semua niat jua hajat sang paranormal juga pemilik pusaka.

Mator nuwon mas, atas semua kebaikan dalam tulisan singkat kisah nyata menarik pusaka dari alam gaib dilakoni berulang kali ke lokasi. “ Suwon sanget….., Metro Langkat-Binjai meneruskan baktinya dalam menggarap serta menggaet banyak pembaca kelak dimensi dunia tanpa batas. ” Amin….,Amin…., Ya Rabbal ‘ Alamin. (Habis)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top