yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Kampung Kami Bukan Tempat Selingkuh
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Kampung Kami Bukan Tempat Selingkuh Pematang Panjang : News Metrolangkatbinjai.com Rumah yang diduga jadi tempat mesum dirusak warga....
Kampung Kami Bukan Tempat Selingkuh

Pematang Panjang : News Metrolangkatbinjai.com
Rumah yang diduga jadi tempat mesum dirusak warga.( ilustrasi).



Diduga sebagai lokasi pasangan merajut asmara, warga merusak sebuah rumah dikawasan Lingkungan Pematang Panjang, Kelurahan Tangkahan Curian, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat.

Akibat pengrusakan tersebut, pemilik rumah yang diketahui bernama Hendry Gunawan ini mengalami kerugian sekitar puluhan juta. Kini kasus pengrusakan tersebut telahoun dilaporkan ke Polsek setempat.

Informasi diterima News metrolangkatbinjai.com Selasa (12/7) malam menyebutkan, aksi anarkis yang dilakukan sekelompok warga ini berawal dari keluarnya Ismaraji K selaku penjaga kebun Hendry Gunawan keteras rumah.

Saat duduk- duduk di teras rumah,tiba- tiba melintas dua orang pria dan dua wanita yang dikenal oleh Ismaraji. Selanjutnya kedua orang tersebut dipanggil mampir oleh Ismaraji dan dipersilahkan masuk kedalam rumah.

Tak disangka-sangka,sekitar setengah jam didalam rumah,tiba- tiba kerumunan warga sudah mengitari kediaman Ismaraji. Entah siapa yang mengkomandoi, dari kerumunan warga tersebut terdengar teriakan yang mengatakan kampung kami bukan tempat selingkuh.

“ Tak hanya teriakan,warga juga berupaya menyeret tamu- tamu Isamraji tersebut kekantor Polisi. Seiring dengan itu warga lainya melempari rumah Ismaraji hingga mengalami kerusakan.

Tak terima atas perlakuan warga tersebut, pemilik rumahpun langsung melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib sekitar pukul 17.00 wib. ( yg)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top