yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Jelang Pertandingan Final Piala Danone di Jakarta 20 s/d25 Juli : Tim SSB Metro Langkat Uji Coba Tanding Persahabatan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Jelang Pertandingan Final Piala Danone di Jakarta 20 s/d25 Juli : Tim SSB Metro Langkat  Uji Coba Tanding Persahabatan Tendangan langsung...
Jelang Pertandingan Final Piala Danone di Jakarta 20 s/d25 Juli :

Tim SSB Metro Langkat  Uji Coba Tanding Persahabatan
Tendangan langsung Tim SSB Metro Langkat berhasil membobol gawang lawan.(rudi)
Tim SSB Metro Langkat bersama pelatih usai tanding persahabatan jelang keberangkatan mengikuti Final Piala danone DNC di Jakarta.(Rudi)


 SEI SEMAYANG –ML


Guna mempersiapkan diri menuju perhelatan akbar mengikuti pertandingan Final Piala Danone di Gelora Bung Karno, Jakarta,  20-25 jULI 2016 nanti, Tim  SSB Metro Langkat-Binjai terus melakukan latihan fisik dan skil penguasaan bola dengan melakukan laga tanding uji coba. Untuk pengujian tersebut, Tim SSB Metro Langkat-Binjai, melakukan uji coba pertandingan persahabatan dengan tim-tim SSB yang ada di berbagai wilayah Sumatera Utara, Minggu (17/7) di lapangan sepak bola Sei Semayang, Kab Deli Serdang.


Dalam pertandingan yang dikemas memperebutkan piala Kades Sei Semayang, Tim SSB Metro Langkat telah menunjukkan ketajaman permainan serta skill penguasaan dan mengolah bola sehingga mampu melahirkan gol-gol yang luar biasa indah.

 Meski keletihan menjalani serangkaian pertandingan uji coba yang dilakoni sebanyak 8 pertandingan yang hanya dipersiapkan istirahat selama 5 menit dalam setiap pertandingan yang diikuti 20 klub SSB yang terdapat di berbagai wilayah di Sumut, namun SSB Metro Langkat berhasil menyabet juara II.



Tidak tanggung-tanggung, Tim SSB Metro Langkat di bawah asuhan Yunus dan pelatih T.Ali, mampu menunjukkan permainan yang atraktif dan skill mumpuni.



Dari sekian banyak pertandingan yang dilakoni mulai pukul 09.00 WIB hingga berakhir pukul 14.30 WIB, Tim SSB Metro Langkat mampu memukau penonton dengan trik-trik bola pendek serta bola terobosan yang mampu merobek gawang lawan.



Bahkan, tim SSB lainnya dalam pertandingan persahabat diantaranya tim SSB Humbang Hasundutan, Siantar, Medan, Marelan dan sekitarnya, membuat semua lawan berupaya menghindari bertemu dengan dengan SSB Metro Langkat.



Kendati dalam pertandingan tersebut dimaksudkan hanya melakukan uji coba untuk membentuk mental yang kuat serta memperdalam trik serta skill mengolah bola, Tim SSB Metro Langkat mampu meraih juara II setelah di babak final bertemu dengan Tim SSB dari Marelan dengan skor tipis 1-0.



Jika pada pertandingan-pertandingan awal Tim SSB Metro Langkat-Binjai mampu mengembangkan permainan dan memenangkan setiap pertandingan dengan skor telak minimal 3-0, namun faktor kelelahan pemain yang memang jarang melakukan pergantian.



Selama mencoba mempertahankan skil permainan di bawah panasnya terik matahari siang dengan tempo tinggi, sehingga tim SSB Metro Langkat berhasil ditahan Marelan dengan susah payah.



Jika melihat penampilan anak-anak Tim SSB Metro Langkat-Binjai pada pertandingan ini, saya yakin Tim SSB yang mewakili Provinsi Sumut ini, mampu menjadi tim yang disegani tim-tim SSB yang mewakili provinsi masing-masing di seluruh Indonesia.



“Memang postur tubuh para pemain dan penjaga gawang Tim SSB Metro Langkat-Binjai bisa dikatakan kecil-kecil, namun skil seluruh pemain memiliki rata-rata. Pengolahan dan trik-trik dalam menguasai bola, tim SSB Metro Langkat-Binjai, patut diacungi jempol. .


Bahkan tim besar yang disegani di benua Eropa, juga terkadang bisa dikalahkan tim kesebelasan yang kurang diunggulkan,” ujar beberapa warga yang terus menonton pertandingan  persahabatan antar SSB yang dikemas dalam perebutan piala Kades Sei Semayang tersebut.(rud)





Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top