yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Asyik Main Di Warnet, Bapak Bakar Anak Kandung Hidup- Hidup
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Asyik Main Di Warnet, Bapak Bakar Anak Kandung Hidup- Hidup Besitang : News Metrolangkatbinjai.com Wuihh...!! Ini mungkin bisa jadi pela...
Asyik Main Di Warnet, Bapak Bakar Anak Kandung Hidup- Hidup

Besitang : News Metrolangkatbinjai.com

Wuihh...!! Ini mungkin bisa jadi pelajaran bagi anak- anak yang malas membantu orang tuanya. Dan peringatan juga buat orang tua agar lebih bersabar menghadapi anak yang bandel.

Pasalnya, sikap emosi selalu mendatangkan keburukan bagi anak itu sendiri maupun orang tua. Contohnya seperti yang terjadi di Lingkungan 2 Bukit Mas, Kelurahan Kampung Lama, Kec Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara ini.

Sangkin kesalnya terhadap putranya, M Efendi tega membakar hidup- hidup darah dagingnya tersebut. Akibat kejadian tersebut korban ( Junaidi (16) tahun ) harus dilarikan ke RS Umum Pertamina- Pangkalan Brandan guna mendapatkan perawatan atas luka bakar ditubuhnya.

Kini kasus bapak bakar anak ini pun telah ditangani Polsek setempat. Keterangan yang dikumpulkan News Metrolangkatbinjai. com Sabtu (2/7) menyebutkan, peristiwa naas ini berawal dari kesalnya pelaku ( Efendi-red) terhadap putranya.

Waktu itu pelaku menyuruh anaknya untuk mengembala ternak lembu mereka. Meski berulang kali diperintah sang bapak, tapi Junaidi tak juga pergi membawa ternaknya untuk digembalakan.

Awalnya pelaku coba bersabar dengan kelakuan putranya tersebut. Namun,setelah ditunggu- tunggu, korban tak juga berangkat menjalankan perintah pelaku, malah korban terlihat asyik  bermain di warnet.

Hal inilah yang membuat pelaku kesal dan naik pitam. Tanpa pikir panjang lagi, pelaku langsung mengambil minyak bensin dan menyiramkanya ketubuh korban. Setelah tubuh korban dibahasi minyak premium, pelaku langsung menyalakan mancis dan membakar korban

Dengan cepat api menyabar tubur korban. Misgiati istri pelaku yang mengetahui hal tersebut berupaya menyelamatkan putranya dengan memadamkan api hingga kaki wanita ini terbakar

Meski berhasil diselamatkan dibantu warga, tapi korban mengalami luka yang cukup parah. Dari mulai kaki hingga bagian dada korban terbakar. Sementara ibunya Misgiati mengalami luka bakar dibagian kaki. Kini kedua korban masih menjalani perawatan di RS Pertamina Brandan.( yg)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top