yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Tiga Pasangan Mesum & Pria Thionghoa Asal Tj Balai Sakaw Diamankan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Seputar Razia Hotel2 Melati Dibinjai : Tiga Pasangan Mesum & Pria Thionghoa Asal Tj Balai Sakaw Diamankan Binjai : News Metro pangk...
Seputar Razia Hotel2 Melati Dibinjai :
Tiga Pasangan Mesum & Pria Thionghoa Asal Tj Balai Sakaw Diamankan



Binjai : News Metro pangkat binjai. Com


Razia yang dilakukan berhasil mengamankan satu orang pengunjung asal Tanjung Balai Karimun, bernama Ferry Yanto (28) pria turunan tiongha, yang diamankan di Hotel Binjai.
Ferry Yanto pria turunan Thionghoa asal Tj Balai diamankan petugas razia gabungan dari salah satu kamar hotel. Saat diamankan pria ini usai menghisap sabu- sabu.( photo : yan)


Dari hasil pemeriksaan petugas ditemukan alat memakai sabu (bong) dan satu paket sabu yang telah dibuang ke kamar sebelah melalui pintu belakang. Pengamanan terhadap ferry sempat membuat petugas emosi dikarenakan adanya perlawanan dari dirinya yang mengaku barang bukti narkoba bukan miliknya.


Ferry Yantto yang mengaku berada di kota binjai untuk berjalan jalan akhirnya diserahkan ke Sat Narkoba Polres Binjai. Sementara pengunjung lain pasangan mesum hanya tiga pasang, satu diantaranya TNI asal NAD.


Razia dilakukan oleh Dinas Sosial Pemko Binjai bersama Tim gabungan terdiri dari Polres Binjai, Sub Denpom, Sat Pol PP Pemko Binjai, malam ini bergerak melakukan razia dengan target seluruh Hotel yang ada di Kota Binjai.


Dalam pergerakan pertama Tim menuju Hotel Lestari yang berada di KM 18 Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Binjai Timur.

" razia yang kita lakukan malam ini ditargetkan ke seluruh hotel yang ada di Binjai. Razia memang yang pertama kita lakukan mengingat bahwa di bulan suci Ramdhani tempat seperti hotel kita harapkan bersih dari perbuatan maksiat" ungkap Darwan Kabid Dinas sosial Pemko Binjai. Jumat malam (23/6).


Sementara itu hingga berita ini dikirimkan proses razia masih berlangsung. Sebelum bergerak tim terlebih dahulu mendapat pengarahan dari Kadis dinsos Nani sudari. (Hin)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top