yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Terkait Aksi Sekelompok Warga Ingin Bongkar Paksa Portal :  Ketua DPRD Binjai : Siapapun Melangar Hukum Harus Di Tidak Tegas
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Terkait Aksi Sekelompok Warga Ingin Bongkar Paksa Portal : Ketua DPRD Binjai : Siapapun Melangar Hukum Harus Di Tidak Tegas Ketua DPRD B...
Terkait Aksi Sekelompok Warga Ingin Bongkar Paksa Portal :
Ketua DPRD Binjai : Siapapun Melangar Hukum Harus Di Tidak Tegas
Ketua DPRD Binjai Zainuddin Purba SH.(ist)


Binjai : News metrolangkatbinjai. Com

Aksi demo yang dilakukan sekelompok warga dengan niat membongkar paksa portal yang berada di Jln Sei Bangkatan, Kel Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Jum’ at (24/6) siang mendapat kecaman dari Ketua DPRD Binjai, Zainuddin Purba SH.

Politisi partai Golkar ini sangat menyayangkan aksi tersebut dengan buntut diamankannya lima (5) orang warga oleh petugas karena diduga sebagai provokator.

Mereka ( massa-red) itu, sudah tidak lagi menghormati bulan suci Ramadhan ini, ditambah lagi hari ini hari Jum’at dimana orang hendak menunaikan ibadah sholat Jum’at, tapi mereka malah memaksakan kehendak dan membuat keributan, sungguh biadap.” Komen Pak Uda sapaan akrab Zainuddin Purba dalam akuk FB nya.

Mengatasnamakan ini negara demokrasi sambil orasi,sehingga bebas menyampaikan pendapat dan aksi. Dengan alasan aksi damai,tapi tindakannya arogan, sambil membawa senjata tajam,panah beracun dan batu. Parahnya lagi tidak mengirim surat pemberitahuan aksi kepada aparat terkait.

Beberapa kali sudah dilakukan kordinasi Kapolres Binjai dengan mereka agar tetap mematuhi aturan yg berlaku dalam setiap tindakan apapun,tapi tidak diindahkan tdk di indahkan.

Mari kita dukung keputusan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Binjai dan jangan selalu dikaitkan dengan politik masalah ini, karena kita harus tegas kepada siapapun yg melanggar hukum.” tulis Pak Uda mengomentari aksi warga hari ini.( yg)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top