yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Sekjen LMP Kab Langkat Nyaris Di Begal
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Sekjen LMP Kab Langkat Nyaris Di Begal Megawati : News Metrolangkatbinjai. Com Ini perlu menjadi perhatian aparat penegak hukum, khusu...


Sekjen LMP Kab Langkat Nyaris Di Begal

Megawati : News Metrolangkatbinjai. Com

Ini perlu menjadi perhatian aparat penegak hukum, khususnya jajaran kepolisian di Polres Binjai untuk lebih meningkatkan Patroli malam didaerah yang diangap rawan kejahatan.

Pasalnya kawanan begal mulai berkeliaran di lintasan jalan Megawati menuju Tandem- Stabat dan nyaris mengambil korban. Adalah Arbi Putra (32) warga Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat dan istrinya Ivo Kurniati (28) orang yang selamat dari aksi begal Selasa (21/6) malam.

Kabar beraksinya kawanan begal ini diterima News Metrolangkatbinjai.com dari korban melalui akun FB nya. “ Hati2 buat saudara dan rekan2 melintasi jalan lingkar megawati , hari ini sekitar pukul 19:30 , begal sudah mulai beraksi, dan saya beserta istri hampir menjadi korban, mobil yg kami kendarai hampir digadang mereka, sebaiknya bagi saudara dan rekan2 jgn melintas dari jalan lingkar megawati di malam hari.” tulis Arbi dalam aku nya.

Saat hal ini dikonfirmasikan kepada Arbi dimana ia dihadang oleh para begal..? Sekertaris Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Langkat ini mengatakan kalau saat itu ia dan istri baru balik dari arah Medan.

“ Aku baru balik dari Medan, seperti biasa, agar lebih cepat sampai ke Stabat aku mengambil jalan potong masuk Jalan Megawati. Begitu aku belok kanan dan masuk jln megawati belum ada apa- apa, tapi begitu  lewat rel sebelum spbu,aku melihat ada 2 sepeda motor dipingir jalan seperti ada yang ditunggu.

Begitu aku melewati mereka, kedua sepeda motor itupun melaju kencang membuntutiku, dari kaca depan mobil aku melihat gerak gerik mereka sangat mencurigakan, kedua pengendara sepeda kotor tersebut bolak balik noleh ke arahku  dan belakang.

Begitu mobil kupacu,mereka langsung mengejar dan berupaya menyalip mobilku. Merasa kalau mereka ini punya niat yang tak baik,aku langsung memepet sepeda motor mereka dan tak memberinya ruang gerak mengiring mobilku.” ujar Arbi. Alhamdulillah akhirnya aku dan keluarga lepas dari cengkeraman kawanan begal tersebut.” timpal Arbi. ( yg)

Arbi Putra Sekjen LMP Kab Langkat yang nyaris jadi korban Begal dijalan Ring road Megawati.( fb)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top