yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Santri ST-A Kautsar Brandan Bagikan Sembako Untuk Fakir Miskin& Kaum Dhuafa
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Santri ST-A Kautsar Brandan Bagikan Sembako Untuk Fakir Miskin& Kaum Dhuafa P.Brandan : News Metrolangkatbinjai.com Sekolah...


Santri ST-A Kautsar Brandan Bagikan Sembako Untuk Fakir Miskin& Kaum Dhuafa

P.Brandan : News Metrolangkatbinjai.com


Sekolah Tahfizh Al Kautsar Pangkalan Brandan,yang berada di Jalan Dahlia Kampung Baru Kec Babalan,memberikan bantuan berupa paket sembako kepada fakir miskin dan para dhuafa yang berada di sekitar kota Pangkalan Brandan,Sabtu (26/6) kemarin.

Dengan tema Sembako Romadhon Brandan,Sucikan Harta ,Sempurnakan Puasa bertujuan membantu para fakir miskin dan para dhuafa,dengan memberikan bantuan paket sembako yang di berikan langsung oleh para santri dan pengurus Sekolah Tahfizh Al Kausar dari Rumah kerumah.
Warga kurang mampu yang mendapat bantuan dari STA- Kautsar Pangkalan Brandan.(budi)


Kegiatan ini di lakukan sejak sepuluh hari sebelum Lebaran tiba,tepatnya di mulai sejak Sabtu (26/6) hingga tanggal 6 Juli 2016 mendatang,dengan harapan dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat miskin terutama bagi keluarga yang kurang mampu dan kaum dhuafa.

Ilham Wiratno ketua panitia Sembako Romadhon yang juga merupakan salah seorang pengurus Sekolah Tahfizh Al Kautsar mengatakan"kegiatan ini bertujuan untuk menyantuni para fakir miskin dan para dhuafa
Dan dana yang ada merupakan bantuan dari donatur baik dari kota Brandan maupun dari luar Brandan,khususnya para perantau yang memang aslinya warga Pangkalan Brandan,bahkan ada bantuan dari luar negeri.

Hingga saat ini dana yang terkumpul mencapai sekitar Rp 7.000.000 dan sudah kita bagikan sekitar 80 paket sembako yang berisi beras,minyak goreng ,gula,mie instan dan sirup,di sekitar Kec Sei Lepan dan Babalan,dan akan terus kita lakukan hingga menjelang Idul Fitri nanti" ucap Ilham Wiratno.

Hingga saat ini kegiatan bagi-bagi sembako Sekolah Tahfizh Al Kautsar kepada fakir miskin dan kaum dhuafa ini telah  memasuki tahun kedua,dan tahun sebelumnya juga dilakukan kegiatan yang sama. "Besar harapan kami kegiatan ini akan terus berlanjut hingga tahun -tahun berikutnya,dan berharap dukungan penuh dari masyarakat sekitar" tambah Ilham Wiratno.(budi)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top