yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Rumah Pegawai Honorer Camat Selesai Di Pelor.
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Rumah Pegawai Honorer Camat Selesai Di Pelor. Proyektil yang ditemukan menembus kediaman pegawai honorer Kantor Camat Selesai Aziz. ....


Rumah Pegawai Honorer Camat Selesai Di Pelor.
Proyektil yang ditemukan menembus kediaman pegawai honorer Kantor Camat Selesai Aziz.
.

Selesai : News Metrolangkatbinjai.com

Ibnu Aziz (20) warga Dusun Lau Mulgap, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumut, dikejutkan dengan suara ledakan dari atas seng rumahnya.

Yang lebih mengejutkan pegawai honorer kantor camat Selesai ini lagi, suara ledakan tersebut rupanya serpihan proyektil peluru. Serpihan proyek tersebut terlihat jelas menembus bagian flapont rumahnya dan menancap disitu.

Tak diketahui siapa yang meletuskan atau meledakkan proyektil tadi. Hanya saja kejadian ini sudah dilaporkan korban kepada aparat setempat Data yang didapat News metrolangkatbinjai.com Rabu (23/6) menyebutkan, kejadian berawal  saat Aziz sedang asyik menonton televisi diruangan tamu.

Waktu itu jam telah menunjukkan pukul 23 .45 Wib. Tiba tiba Azis mendengar suara seperti lemparan benda keras keatas seng rumahnya  diikuti seperti mancis meledak.

Awalnya Aziz mengira mancis miliknya meledak, namun setelah dicek ternyata menemukan sebutir proyektil berjarak satu meter dari dirinya. Melihat hal tersebut Azis keluar rumah untuk mengecek dari mana proyektil berasal.

Rupanya tetangga Aziz, Miswadi  (48) juga keluar rumah untuk mengecek suara letupan tersebut. Selanjutnya kejadian ini di tidak lanjuti oleh anggota unit intel Kodim 0203 Binjai/Langkat beserta kanit intel polsek selesai Aiptu Zulkifli melakukan olah TKP.

Hasil olah tkp yang dilakukan, didapati  seng rumah dalam keadaan bolong bekas proyektil. Pelafon rumah dalam keadaan bolong bekas proyektil. Lantai dibawah plafon pecah dan rekoset ke arah dinding dan peluru jatuh kelantai.( ian)

Ketika photo : Proyektil yang ditemukan menembus flapon rumah pegawai honorer camat selesai.( ian)

Peluru yang masih menempel di plapon rumah Aziz


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top