yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: PT.PLN Cabang Binjai Santuni 130 Anak Yatim
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
PT.PLN Cabang Binjai Santuni 130 Anak Yatim BINJAI : News Metrolangkatbinjai.com Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan, PT PLN ...
PT.PLN Cabang Binjai Santuni 130 Anak Yatim

BINJAI : News Metrolangkatbinjai.com

Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan, PT PLN (Persero) menyelenggarakan kegiatan “Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa” serempak di 16 unit induk PLN. 

Dari keseluruhan unit PLN dari Sabang hingga Merauke, PLN memberikan donasi kepada anak yatim dan dhuafa di seluruh wilayah Indonesia sebesar Rp 3,9 Miliyar yang berasal dari PLN Peduli (Corporate Social Responsibility/CSR PLN) dan sebagian dari zakat pegawai PLN.

PLN Distribusi Binjai sebagai salah satu Cabang  mengundang 130 anak yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama jajaran manajemen dan karyawan PLN Distribusi Sumatera Utara.

Ket photo : Anak yatim yang disantuni PT PLN Cab Binjai.(ian)
Dalam acara ini, PLN Distribusi Binjai  melalui Lembaga Amil Zakat, Infaq & Shodaqoh (LAZIS) PT PLN (Persero) memberikan santunan kepada anak yatim dan Dhuafa 

.Santunan ini diberikan langsung oleh General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Sumatera Utara .

“Bulan Ramadhan merupakan momentum yang baik untuk berbagi kebahagiaan dan menjalin silaturahmi di lingkungan PLN Disribusi Binjai "kata General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Sumatera Utara Julian  Sitanggang.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang erat kepada seluruh pegawai serta sebagai wujud syukur PLN masih berdiri dengan tegap untuk menerangi nusantara.

Dengan adanya kegiatan ini di Ramadhan 1437 H merupakan bentuk kemuliaan bagi para karyawan PLN dan khalayak umum untuk selalu mengingat betapa pentingnya menyantuni anak yatim dan dhuafa agar kehidupan dunia dan akhirat dapat selalu berkah.(ian).
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top