yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Polres Binjai Bagikan Takjil Dan Helm
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Polres Binjai Bagikan Takjil Dan Helm BINJAI : News Metrolangkatbinjai. Com Para pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, ...


Polres Binjai Bagikan Takjil Dan Helm

BINJAI : News Metrolangkatbinjai. Com

Para pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, mendadak panik, Sabtu (25/6) sore. Ada juga diantara pengendara yang hendak melintas harus berbalik arah.

Sebab, personil kepolisian Polres Binjai dipimpin langsung Kapolres AKBP Mohammad  Rendra Salipu Sik Msi dan TNI dari Kodim 0203/ Langkat dipimpin Mayor Supriyono, terlihat bersiaga di depan kantor Pemerintahan Kota (Pemko) Binjai itu.
Kapolres Binjai bersama Kodim 0203 Bagikan Takjil dan Helm kepada warga pengguna jalan raya.

Ternyata kehadiran petugas gabungan ini bukan mau merazia. Atau pulak melakukan penjagaan guna mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan. Kehadiran petugas nyatanya ingin membagikan takjil dan helm kepada setiap yang melintas.

“Kami kira tadi entah ada kejadian apa bang. Atau entah ada razia, nyatanya bapak-bapak polisi dan TNI bagi-bagi helm dan takjil,” terang Susi, salah satu pengendara.

“Ya, kami berharap aparat kepolisian dan TNI terus maju. Selalu bersama guna membela masyarakat dan negara. Tetap kompak selalu dalam setiap apapun,” terang wanita berhijab ini.

Terpisah Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra Salipu Sik Msi didampingi Kasdim Mayor Supriyanto mengatakan, kegiatan dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Mari sama-sama kita bangun kota ini agar lebih baik lagi kedepanya,” terang Kapolres.

Diharapakan, jelas dia, dengan kehadiran mereka memberikan helm. Masyarakat dapat sama-sama sadar betapa pentingnya berkendara yang baik dan mengenakan kelengkapan berkendara.

“Selain helm, kita juga ada membagikan takjil. Ya, kita harapkan masyarakat lebih sadar betapa pentingnya berkendara yang baik dan mengenakan kelengkapan berkendara,” harap dia.(rki)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top