yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Pembunuh Sadis Di Dalam Mobil Ertiga Ditangkap
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
PEMATANG JAYA : News Metro Langkat Binjai.com Masih inggat dengan pembunuhan sadis terhadap seorang pria yang ditemukan terikat didalam ...


PEMATANG JAYA : News Metro Langkat Binjai.com

Masih inggat dengan pembunuhan sadis terhadap seorang pria yang ditemukan terikat didalam Mobil Suzuki Ertiga Kamis (16/'6) lalu..? Ya.! Sosok pria bertato donal bebek yang sempat tak diketahui identitasnya tersebut ternyata Gok Matuah Siahan (38)  warga Jln Setia Budi Komplek Raisa Minimalis, Blok F No.20, Tanjung Sari Medan Selayang.

Selain terungkapnya identitas korban, Polisi juga telah mengantongi nama orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut. Saat ini pengejaran terhadap pelaku terus dilakukan.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin SIK, melalui Kapolsek P.Susu, AKP Henry David Bintang Tobing, mengatakan, pembunuhan terhadap korban yang berdomisili di Jl Setia Budi Komplek Raisa Minimalis Blok F No.20 Tanjung Sari, Medan Selayang, kuat dugaan telah direncanakan kawanan pelaku sebelumnya.

Nyawa korban harus berakhir dengan sebilah senjata tajam (sajam) milik pelaku hingga ditemukan oleh pihak perkebunan Mapoli Desa Damar Condong Kebun, Kec  Pematang Jaya,Kab Langkat, Kamis (16/6) dinihari.

"Pelaku dengan keji habisi nyawa korban dengan sajam sehingga mengakibatkan luka gorok di leher, luka tusuk di dada dan jari telunjuk kanan nyaris putus," kata Henry D.B Tobing ketika dikonfirmasi News Metro Langkat.com. Lanjut dia, penyidik di lapangan terus menganalisa hasil otopsi dan temuan-temuan dari proses olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil gelar perkara tim penyidik gabungan sudah menghasilkan gambaran terhadap  pelaku yang tega telah menghabisi nyawa pria yang berstatus lajang ini. "Dari gelar perkara, pihak petugas sudah mengetahui identitas terhadap pelaku pembunuhan sadis ini, dan kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang lebih dari satu orang," ungkapnya.

Kini polisi masih mengusut dugaan motif pelaku menghabisi nyawa Gok Matua Siahan (38) dengan beberapa motif pembunuhan pada umumnya. Di setiap pengungkapan kasus kita sandingkan beberapa motif. Motif dendam, perampokan, dan lainnya.

"Namun, dugaan  sementara tim menganalisa kasus ini motif perampokan disertai pembunuhan," tegasnya. Sebelumnya, jasad korban ditemukan dengan kondisi kepala nungging ke bawah bangku mobil dan darah segar terlihat membasahi di bangku tengah mobil Suzuki Ertiga BK 1898 UR milik korban.

Polisi yang tiba di lokasi pun langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Brandan (RSPPB) dan berlangsung ke Rumah Sakit, Brimob. "Ya identitas pelakunya sudah kita ketahui, saat ini sedang kita kejar, mudah-mudahan seghera ditangkap pelaku itu." Ujar Kanit Pidum Polres Langkat Iptu Zul Ginting.( yg)
Gok Maratua Siahaan yang semula disebut Mr X saat pertama kali ditemukan didalam mobil suzuki Ertiga dengan kondisi yang mengenaskan.( dok)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top