yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Musda Ke IX Golkar Binjai Zainuddin Purba Kembali Pimpin Golkar 5 Tahun Kedepan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Musda Ke IX Golkar Binjai Zainuddin Purba Kembali Pimpin Golkar 5 Tahun Kedepan Zaimuddin Purba SH Kembali Pimpin Golkar Binjai setel...


Musda Ke IX Golkar Binjai

Zainuddin Purba Kembali Pimpin Golkar 5 Tahun Kedepan
Zaimuddin Purba SH Kembali Pimpin Golkar Binjai setelah terpilih aklamasi.

BINJAI-MB

Zainuddin Purba SH kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Binjai untuk Periode 2016-2021 pada Musda Ke-IX, Minggu (26/6) di Pendopo Umar Baki Rumah Dinas Walikota.

Zainuddin Purba, yang juga Ketua DPRD Binjai itu terpilih kembali sebagai Pimpinan Partai Golkar Binjai setelah empat PK (Pengurus Kecamatan) Partai Golkar Binjai dan sayap partai yang mendirikan Partai Golkar memberikan dukungan dan memintanya kembali untuk memimpin partai berlambang pohon beringin saat menyampaikan pandangan pada laporan pertanggungjawaban Pengurus DPD Partai Golkar Binjai periode 2009-2014.

Dukungan dan dimintanya kembali Zainuddin Purba SH untuk memimpin Partai Golongan Karya (Golkar) Binjai dalam arena Musda Ke-IX tahun 2016 ini, langsung ditetapkan dan diputuskan oleh Pimpinan Sidang H.M.Yusuf SH,M.Hum sesuai Surat Keputusan No : 09/Musda/Gol-KB/VI/2016.

“ Setelah peserta Musda menerima dan meminta kembali Ketua Demisioner dicalonkan saat menyampaikan pandangannya terhadap Lpj Ketua demisioner serta tidak adanya kandidat lain mendaftarkan diri untuk maju Calon Ketua, maka dengan demikian sidang paripurna tata cara dan pemilihan ketua yang dilakukan sesuai tata tertib pelaksanaan Musda, langsung ditetapkan dalam surat keputusan terhadap Zainuddin Purba sebagai Ketua terpilih di arena Musda Ke-IX Partai Golkar Binjai,”ucap H.M.Yusuf SH,M.Hum, pimpinan sidang paripurna dihadapan peserta musyawarah daerah Ke-IX Partai Golkar Binjai.

Seusai agenda Musda Ke-IX Partai Golkar Binjai terlaksana, Zainuddin Purba SH, sebagai Ketua Terpilih DPD Partai Golongan Karya Kota Binjai periode 2016-2021 pun menyampaikan kata sambutannya yang singkat kepada seluruh peserta Musda Partai Golkar Binjai menyatakan, dia yakin dan percaya kedepannya Partai Golkar Binjai lebih berjaya lagi.

Sambungnya lagi, keyakinan atas Partai Golkar Binjai semakin berjaya, karena didasari kebersamaan dan kekompakan yang terbina dan dimiliki selama ini. “ Kebersamaan, kekempokan dan perjuangan kita selama ini yang membuat saya yakin dan percaya Partai Golkar Binjai lebih berjaya dibandingkan dengan lima tahun kemarin,”ucap Zainuddin Purba.

Disamping itu, Zainuddin Purba juga menyatakan, kedepannya Partai Golkar untuk mewujudkan cita-cita perjuangan partai yang membela rakyat, akan mengawal sepenuhnya kinerja pemerintah khususnya di Kota Binjai. “ Partai Golkar Binjai akan mengawal serta mendukung pemerintah kota Binjai demi mensejahterakan rakayat di Binjai. Untuk itu mari kita bersam mendukung setiap kebijakan Pemerintah Kota Binjai yang saat ini memiliki program-program yang lebih pro ke rakyat,”ujarnya.

Selain itu, Zainuddin Purba juga menyatakan, terpilihnya ia kembali sebagi Ketua DPD Partai Golkar Binjai, dia mengajak seluruh kader Golkar Binjai untuk selalu dekat dengan rakyat, dan berharap semuanya dapat merangkul pemilih pemula. “ Kita harus selalu dekat dengan rakyat, dan kita harus merangkul para pemilih pemula yang ada di Binjai. Ajakan saya ini, dikarenakan sesuai hasil data yang diperoleh dari Dinas catatan Sipil dan Kependudukan Kota Binjai jumlah penduduk Kota Binjai saat ini telah bertambah. Dengan banyaknya pertambahan penduduk, kemungkinan kursi di DPRD Binjai akan bertambah 5 kursi. Untuk itu jangan pernah bohongi rakyat, jangan lukai rakyat, dan jangan suka ingkar janji ke rakyat. Golkar harus menjadi teladan bagi rakyat,”imbuhnya.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, H.Sodrul Fuad, dalam sambutan singkatnya sekaligus menutup pelaksanaan Musda Ke-IX Partai Golkar Binjai menyampaikan, DPD Partai Golkar Sumatera Utara mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Zainuddin Purba SH sebagai Pimpinan DPD Partai Golkar Binjai. Lanjutnya, dibawah kepemimpinan Zainuddin Purba kembali, DPD Golkar Sumut yakin Partai Golongan Karya (Golkar) akan semakin berjaya di Binjai ini. Bahkan sambung Sodrul, kursi Golkar di legislatif tak hanya bertambah, juga meyakini akan ada kader Golkar menjadi Walikota.

“ Kursi Golkar di DPRD Binjai yang saat ini sebanyak 5 kursi, harus 8 atau 9 jumlahnya. Dan Zainuddin Purba harus kita jadikan pemimpin selanjutnya di kota ini. Dia harus menduduki rumah dinas yang ada disebelah pendopo tempat kita bermusda saat ini,”ucapnya.

Diakhir sambutannya, Zainuddin Purba, dirinya meminta waktu ke DPD Partai Golkar Sumut selama seminggu atau seusai lebaran untuk menyerahkan susunan pengurus Golkar Binjai periode 2016-2021. “ Saya minta waktu ke DPD Sumut, kami akan bekerja menyusun bersama formatur yang telah ditetapkan untuk menyusun pengurus baru. Seminggu selesai lebaran, kami akan serahkan susunan pengurus yang baru ke wilayah,”ucap Ucok Zahar. (hin)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top