yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: MUSDA IX  GOLKAR BINJAI :  Zainuddin Purba SH : " Siapa Yang Mau Calon Silahkan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
MUSDA IX  GOLKAR BINJAI : Zainuddin Purba SH : " Siapa Yang Mau Calon Silahkan"...!! BINJAI : News metrolangkatbinjai. ...


MUSDA IX  GOLKAR BINJAI :
Zainuddin Purba SH : " Siapa Yang Mau Calon Silahkan"...!!



BINJAI : News metrolangkatbinjai. Com

Musyawarah Daerah IX Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Binjai, yang bakal diselenggarakan Minggu 26 Juni 2016 akan berlangsung di Pendopo Umar Baki Kota Binjai, Jalan Veteran, Binjai Kota. Pelaksanaan Musda IX dilaksanakan sesuai Juklak DPP Partai Golkar No: JUKLAK 3/DPP/Golkar/XI/2015 tanggal 6 Nopember 2015 tentang penyelenggaraan Musyawarah-Musyawarah di daerah.



Serta keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Sumut No: B-379/GK-SU/VI/2016 tanggal 16 Juni 2016, perihal persetujuan pelaksanaan MUSDA IX Partai Golkar Kota Binjai dan hasil keperusuan rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Kota Binjai pada tanggal 17 Juni 2016 perihal pelaksanaan MUSDA IX PG Kota Binjai.

Sesuai SK PG Kota Binjai, No Kep-005/PG-KB/VI/2016, Panitia Pelaksanaan MUSDA ke IX PG Kota Binjai diketuai oleh AR Sofyan Harhap SH, seketaris Jasmadi SH. Dirapat Panitia yang digelar Jumat (23/6), Panitia menetapkan bahwa dalam pelaksanaan Musda, peserta harus melakukan regestrasi satu jam sebelum pelaksanaan dimulai. Dan, bagi peserta tidak dibenarkan hadir jika tidak membawa mandat yang telah diberikan dalam pelaksanaan MUSDA IX 2016.

Sebelumnya, pada Jumat, (17/6)  sekira pukul 14:00 wib, Partai Golkar Kota Binjai melaksanakan rapat pleno dengan jajaran pengurus DPD, Kecamatan dan Kelurahan guna membahas pembentukan Panitia Musda Partai Golkar Binjai. Rapat, dihadiri seluruh pimpinan Kecamatan, Kelurahan, dipimpin Zainuddin Purba SH dan Sekjen H Sri Noor Syah Alam Putra.

Hadir dalam rapat, Ketua Korda Binjai Langkat, Zulkarnain Dahlan Lubis, Organisasi Sayap AMPG, KMPG, Dewan Pertimnbangan Zuhamsyahfiar. Dijelaskan, Rapat dalam rangka pembentukan pengurus dan bahwasnya DPP Sumut telah menyetujui pelaksanaan Musda,Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, Zainuddin Purba SH, menjelaskan kornologis Musda, bahwa setelah usai Munaslub, mencabut SK kubu Angung Laksono, memperjuangan Jendral Soeharto menjadi Pahlawan Nasional.

"Diperintahkan kepada daerah yang punya potensi dan tidak ada masalah agar dipercepat dilakukan Musda, tanggal pun telah ditetapkan 26 Juni 2016. Kita menganggap masalah golkar yang dua kubu sudah tidak ada. Munaslub adalah hasil islah. Sekarang kita anggap golkar itu bersatu. dan saya menyatakan bahwa saya masih mencalonkan diri menjadi ketua DPD PG Golkar Binjai" jelas Zainuddin.

Lebih Lanjut, dikatakan Zainuddin Purba SH, "Golkar ini bisa menjadikan calonnya menjadi yang pertama, jadi pemilu legeslati harus kita peroleh 6 kursi. Agar golkar tenang memenangkan calonnya. Hari ini kita partai gokar bergandengan tangan. Saya persilahkan siapa yang mau calon silahkan" ungkapnya. (hin)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top