yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Kapolsek Padang Tualang Lebih Berpihak Ke Kelompok Penyerang Warga
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Padang Tualang : MLB   "Kejadian ini, masih dalam proses lidik. Dan kita tidak dapat berkomentar lebih lanjut tentang penyerangan ...
Padang Tualang : MLB
 "Kejadian ini, masih dalam proses lidik. Dan kita tidak dapat berkomentar lebih lanjut tentang penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal itu," Demikian ucap AKP Eriyanto Ginting selaku Kapolsek Padang Tualang, Kepada Metro Langkat, Kamis sore (16/06), seusai pihak Muspika Padang Tualang melakukan rapat bersama warga Tanjung Selamat, pasca penyerangan sekelompok OTK di wilayah itu.
AKP Eriyanto hanya menyebutkan bahwa beberapa waktu lalu, telah ada kesepakatan pihak warga setempat bersama Muspika Padang Tualang, mengenai nota kesepakatan, yang intinya menegaskan bahwa telah ditentukan tonase terhadap angkutan yang melewati jalan di daerah itu.
"Namun pihak PT Ridwan, tidak terima dengan nota kesepakatan itu. Maka besok (hari ini 17/06-red), akan dilakukan musyawarah anatara pihak PT Ridwan, Muspika Padang Tualang dan warga," Jelas Eriyanto.
Sementara, Nyaris salah seorang warga setempat, mengungkap fakta bahwa sekelompok OTK yang menyerang kampung mereka itu, menggunakan mobil kijang Kapsul warna putih.
"Plat Polisinya BK 666, namun nomor serinya gak ingat saya bang," Jelas Nyaris.
Nyaris juga sangat menyesalkan, kenapa Polisi tidak langsung menangkap para OTK itu. Padahal, saat kejadian dan meleraikan keadaan, mereka ada di TKP.
"Nampak kali mereka tidak berpihak kepada warga disini bang. Mungkin karena adanya indikasi, bahwa para OTK itu merupakan anggota dari oknum mafia galian C disana yang berinial K bang," Terang Nyaris. (mam)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top