yongganas ganas yongganas ganas Author
Title:   Johar Arifin Husein : " Saya Diminta Pulang Mencalonkan Diri
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Johar Arifin Husein : " Saya Diminta Pulang Mencalonkan Diri " SECANGGANG : News Metrolangkatbinjai. com Para kandidat bakal ...

Johar Arifin Husein : " Saya Diminta Pulang Mencalonkan Diri "

SECANGGANG : News Metrolangkatbinjai. com

Para kandidat bakal calon ( Balon) Bupati Langkat agaknya sudah tidak sabar mengikuti pesta demokrasi tersebut. Meski Pemilukada Kabupaten Langkat masih setahun lebih, tapi para bakal calon  sudah getol " menjual diri"  ke masyarakat.
Prof. Dr Ir. H Johar Arifin Husin

Salah satu dari calon tersebut Prof. DR Ir H Johar Arifin Husin, M. Si, dimana Sabtu malam (25/6) dia menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Mesjid Al Muhajirin, Dusun I Parit Pompa Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat.

Kehadiran Djohar  ke mesjid tersebut diundang oleh panitia dan didaulat sebagai ustadz yang menyampaikan tausiyahnya dihadapan ratusan umat islam yang hadir.

Usai menyampaikan tausiyahnya ketika ditanya wartawan tentang kesiapannya maju pada Pemilukada Kabupaten Langkat, Johar mengatakan dia diminta pulang ke Langkat untuk ikut mencalonkan diri sebagai bupati Langkat.

“Karena saya diminta dan saya juga asli putra Langkat maka saya siap maju mengikuti Pemilukada, demi Langkat yang lebih baik kedepannya, dengan harapan masyarakat Langkat bisa gemah ripah loh jinawi” ujarnya

Terkait dengan program Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di desa-desa yang pernah dicetuskannya, diakuinya itu sudah ada pemodalnya namun saat ini dia masih konsentrasi ke Pemilukada. Dimana diketahui saat ini dia gencar bersosialisasi ke masyarakat lewat berbagai kegiatan. Selain itu dia juga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pengurus partai politik sembari mengukur kekuatan.

“Kekuatan sudah terukur kalaupun saya harus maju melalui jalur perseorangan (independen), meski demikian saya masih terus melakukan pendekatan ke partai politik untuk maju mengikuti pemilukada,” terangnya.

Meski tidak merinci lebih jauh namun Johar mengaku sudah ada beberapa parpol yang menyambut baik, selain itu masyarakat juga banyak yang merespon positif niatnya untuk ikut Pemilukada Langkat.

Sebelumnya dalam kesempatan yang sama Kepala Dusun I Parit Pompa, Siman mengukuhkan pengurus Remaja Mesjid Al Muhajirin yang sudah lama vakum. Karena dengan adanya Remaja Mesjid diharapkan mampu melahirkan generasi yang islami dan juga diharapkan mampu menjauhi segala jenis dan bentuk narkoba.

Acara Nuzulul Quran ini terselenggara atas kerjasama Remaja Mesjid dan BKM Al Muhajirin serta dukungan masyarakat dusun tersebut, dihadiri juga oleh tokoh agama, dan tokoh masyarakat tokoh pemuda. (lim)



Teks Foto : 1).Prof DR Ir H Johar Arifin Husein, M.Si, saat memberikan tausiyahnya dalam peringatan Nuzulul Quran, Sabtu (25/6) di Mesjid Al Muhajirin, Dusun I Parit Pompa Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang (FOTO/ SALIM LEE/ML)



Teks Foto : 2). Prof DR Ir H Johar Arifin Husein, M.Si, berfoto bersama pengurus Remaja Mesjid Al Muhajirin, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Sabtu (25/6) usai mengisi tausiyah peringatan Nuzulul Quran di Mesjid Al Muhajirin Dusun I Parit Pompa Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang. (FOTO/SALIM LEE/ML)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top