yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Jaga Kondusif Wilayah, Polres Binjai Tingkatkan Patroli
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Jaga Kondusif Wilayah, Polres Binjai Tingkatkan Patroli Binjai : News Metrolangkatbinjai. com Kurang kondusifnya kota Binjai beberapa ...


Jaga Kondusif Wilayah, Polres Binjai Tingkatkan Patroli

Binjai : News Metrolangkatbinjai. com

Kurang kondusifnya kota Binjai beberapa minggu belakangan ini akibat munculnya komplain warga perihal pemasangan Portal di Kec Binjai Selatan, membuat Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu Sik harus kurang tidur malam.

Guna menjamin rasa aman dan nyaman ditengah- tengah masyarakat, Sabtu (25/6) malam, Kapolres langsung memimpin apel dijajaranya. Apel yang digelar dikawasan lapangan Merdeka Binjai itu guna memberikan arahan kepada seluruh personil yang ada.
Apel malam sebelum lakukan Patroli Seluruh Wilayah yang dianggap rawan. ( yan)

Didampingi beberapa perwira Polres, orang nomor satu di Kepolisian Binjai ini pun mengatakan kalau apel malam tersebut bertujuan untuk melaksanakan Patroli diseluruh wilayah hukum Polres Binjai.

“ Kita akan melaksanakan Patroli keliling malam inj dan yang paling penting Patroli di Jln Samanhudi sampai ke Jln Sei Bangkatan, Kel Tanah Seribu, Kec Binjai Selatan.” tegas Kapolres. Dengan tujuan menjaga stabilitas keamanan di Kota Binjai. “ sambungnya.

Usai melakukan apel malam tersebut seluruh personil dengan menggunakan sepeda motor dan kendaraan roda 4 , dan seluruh personil juga akan melakukan pelaksanaan preventif dan preemtif dalam menanggulangi angka kejahatan maupun kriminalitas di Kota Binjai.

Kapolres Binjai AKBP.Mohamad Rendra Salipu Sik.Msisaat ditemui wartawan mengatakan bahwa tujuan dilakasanakan apel malam jajaran Polres Binjai adalah untuk Mesiagakan angota  kamtibmas

Tujuan dilaksanakannya apel malam seluruh jajaran Polres Binjai adalah untuk mensiagakan keamanan dan kekondusifan diwilayah hukum Polres Binjai.” terang Kapolres.

Untuk meminimalisir angka kejahatan di Kota Binjai dan aksi premanisme yang meresahkan masyarakat. Sekaligus untuk memberikan rasa aman ditengah- tengah masyarakat terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H yang sebentar akan dirayakan.

"Malam ini seluruh wilayah hukum Polres Binjai dan tempat- tempat rawan adanya aksi kejahatan akan kita lakukan patroli" jelas Kapolres.( yan/yg)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top