yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Idaham Buka Musda Ke IX Golkar : Zainuddin Purba Di Prediksi Terpilih Kembali
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Idaham Buka Musda Ke IX Golkar Zainuddin Purba Di Prediksi Terpilih Kembali BINJAI : News Metrolangkatbinjai.com Sekretaris DPD P...
Idaham Buka Musda Ke IX Golkar
Zainuddin Purba Di Prediksi Terpilih Kembali

BINJAI : News Metrolangkatbinjai.com

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumatera Utara H. Sodrul Fuad hadiri Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Binjai, Minggu (26/6) pagi pukul 10.00 Wib di Pendopo Umar Baki, Rumah Dinas Walikota Binjai, Jalan Veteran, Binjai Kota. 

Sekretaris DPD Golkar Sumut yang mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Nurdin Halid, hadir bersama sejumlah pengurus teras DPD Golkar Sumut seperti H. Irham Buana SH, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut.

“ Golkar Binjai hasil amatan dibawah kepemimpinan saudara Zainuddin Purba cukup berhasil. Dibawah pundaknya, Golkar berhasil memenangi pemilu legislatif 2014 lal,  itu merupakan prestasi yang cukup bagus dari seseorang Zainuddin Purba,”Sebut Sodrul dalam sambutannya saat di pembukaan Musda Partai berlambang pohon beringin tersebut

Disampaikan Sodrul lagi, DPD Partai Golkar Sumut meyakini penyelenggaraan musyawarah daerah ini Zainuddin Purba akan terpilih kembali secara aklamasi. “ Kami yakin sosok Zainuddin Purba masih ada dihati para pengurus dan kader Partai Golkar,”ucapnya seraya menambahkan dengan kondisi yang ada saat ini berharap Partai Golkar di Binjai kembali berjaya dan mempertahankan sebagai pemenang di pemilu yang akan datang.

Walikota Binjai H.M Idaham SH. M Si membuka Musda Ke XI DPD Golkar Binjai.(Hin)

Sedang Walikota Binjai, H.M. Idaham, SH, M.Si dalam sambutannya mengatakan,   pelaksanaan Musda setelah Munas yang sudah digelar beberapa waktu lalu di Jakarta, sangat strategis dilakukan untuk menyatukan kembali kekuatan Partai Golkar di Kota Binjai, sehingga dapat berjalan sebagaimana mestinya. Dalam perjalanannya, selama ini Partai Golkar dikenal telah banyak melahirkan tokoh-tokoh pemimpin.

“ Saya yakin Partai Golkar mampu membaca kisi-kisi dalam percaturan politik di tanah air, menciptakan terobosan terbaru serta menghasilkan program terbaik. Kedepan, sistem kampanye konvensional juga sudah harus ditinggalkan dan diganti dengan memperkenalkan brand atau merk, seperti merk milik Partai Golkar yang berslogan Suara Golkar Suara Rakyat, justru akan dapat lebih diterima masyarakat luas, “ imbuh Idaham.

Atas nama pemerintah, kata Idaham, pihaknya mengucapkan selamat atas terlaksananya Musda ke IX Partai Golkar Kota Binjai. Sinergitas antara Partai Golkar dengan pemerintah yang sudah terjalin selama ini, hendaknya dapat terus ditingkatkan. “ Semoga seluruh partai politik, khususnya Golkar memiliki visi yang sama dengan pemerintah untuk membangun Kota Binjai menjadi kota terbaik di Sumatera Utara, “ ucap Idaham disambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Ketua Partai Golkar Kota Binjai, Zainuddin Purba menjelaskan bahwa pelaksanaan Musda nantinya akan memilih Ketua DPD Partai Golkar Binjai serta kepengurusan yang baru untuk menjalankan program serta amanat partai lima tahun kedepan.

“ Partai Golkar Kota Binjai senantiasa membuka diri untuk menerima masukan terbaik agar partai ini dapat terus berkembang dan dapat meraih kemenangan dalam pemilihan umum yang akan datang, “ katanya.

Zainuddin Purba juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung terlaksananya Musda ke IX Partai Golkar Kota Binjai. “ Kita diberi waktu 10 hari untuk mempersiapkan Musda setelah Munas yang sudah digelar beberapa waktu lalu dan syukur Alhamdulillah, kegiatan Musda hari ini dapat berjalan sebagaimana mestinya, “ ucap Zainuddin.

 
Zainuddin Purba SH

Akhirnya, Musda Ke- IX DPD Partai Golkar Binjai pun secara resmi dibuka oleh Walikota Binjai H.M.Idaham SH,M.Si dengan didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut H. Sodrul Fuad, Ketua DPD Partai Golkar Binjai Zainuddin Purba SH, Zulkarnain D Lubis, Korda Binjai-Langkat DPD Partai Golkar Sumut memukul gong.(HIN).
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top