yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Hasil Sementara Poling News Metro Langkat : Abd Azis Dibelakang Delia
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Hasil Sementara Poling News Metro Langkat : Abd Azis Dibelakang Delia Langkat : News Metrolangkatbinjai. com Jajak pendapat yang dila...


Hasil Sementara Poling News Metro Langkat :
Abd Azis Dibelakang Delia

Langkat : News Metrolangkatbinjai. com

Jajak pendapat yang dilakukan News Metrolangkatbinjai.com yang tak lain online- nya Hr Metro Langkat- Binjai seputar tokoh yang layak dan diharapkan memimpin Langkat lima tahun kedepan ini pada Pilkada yang akan digelar 2017 mendatang, rupanya cukup menarik perhatian banyak orang.

Bayangkan saja, sepekan mengudara, News Metrolangkatbinjai.com sudah dikunjungi lebih dari 35 ribu orang. Angka tersebut sangat diluar perkiraan. Nah.! dari hasil poling yang dilakukan, sejak awal calon yang mendapatkan suara terbanyak adalah Delia Pratiwi.

Anggota DPR- RI tersebut mengantongi 29% suara. Sedangkan dibekakangnya ada Ir Abdul Aziz yang mengantongi dukungan 23% suara. Hal ini juga diluar dugaan.

Untuk urutan ketiga diproleh Ralin Sinulingga yang sebelumnya dibelakang Delia kini hanya memperoleh 19% dukungan suara. Sedangkan untuk Dr H Sulistianto, harus puas dengan perolehan 10% dukungan.

Sementara H Syah Afandin cuma mendapatkan 6% suara, Ajai Ismail SE dapat 3% suara. Prof Johar Arifin dapat 3% suara. Sedangkan Terbit Rencana PA tak mendapatkan dukungan suara.

Padahal sosok Ketua DPRD ini disebut- sebut berpeluang besar menjadi Bupati Langkat mengantikan H Ngogesa Sitepu SH. Bila melihat hasil polling ini, masih besarkah peluang Cana menduduki kursi Lkt-1..? Atau tak inginkah masyarakat Langkat dipimpin oleh Nya.!

Hanya waktu yang bisa menjawab. Polling yang dilakukan bukanlah bersifat final melainkan untuk mewarnai pesta demokrasi di Kab Langkat sekaligus mengajak masyarakat Langkat untuk lebih demokrasi dalam memilih pemimpin dimasa mendatang. ( yg)





Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top