yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: DPD KNPI Binjai Hadiri Rakernas di Jakarta
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
DPD KNPI Binjai Hadiri Rakernas di Jakarta BINJAI : News Metrolangkatbinjai. com Ketua KNPI Kota Binjai, Rudi Iskandar Baros beserta j...


DPD KNPI Binjai Hadiri Rakernas di Jakarta

BINJAI : News Metrolangkatbinjai. com

Ketua KNPI Kota Binjai, Rudi Iskandar Baros beserta jajaran menghadiri Rakernas II (Rapat Kerja Nasional) DPP KNPI (Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia) yang berlangsung di Hotel Red-Top Jakarta, Senin (20/6). Acara pembukaan berlangsung meriah dibuka secara langsung oleh Menko Polhukam, Luhut B Panjaitan mewakili pemerintah.
Ketua DDP KNPI kota Binjai bersama Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto 

Berdasarkan kabar , Ketua KNPI Kota Binjai, Rudi Iskandar Baros, tampak hadir bersama seluruh pengurus lainnya se-Indonesia mengikuti Rakernas KNPI II. Bahkan, petinggi KNPI Kota Binjai itu terlihat akrab dan foto bersama dengan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto. Acara juga ditandai dengan kegiatan penandatangan launching Rakernas KNPI II oleh seluruh pengurus KNPI tanah air.

Dalam sambutannya, Luhut berpesan kepada para pemuda agar menjauhi dan berhati-hati pada narkotika dan obat-obatan terlarang. “Indonesia negara kaya. Dari timur ke barat, Indonesia negara hebat. Narkoba begitu besar, narkoba enggak ada agama, suku ataupun kelas. Hampir semua lini masuk. Jadi saya minta kepada anak muda, hati-hati pada narkoba. Hindari narkoba,” ujar Luhut

Luhut juga meminta untuk para pemuda, khususnya KNPI, diminta berhemat dan efisien. “Kalian harus bisa beri dan menjadi tauladan bagi negara,” tutup Politikus Senior ini.

Sementara itu, Ketua Umum DPP KNPI Fadh Arrafiq, menyampaikan, bahwa tidak ada lagi di daerah yang mengaku ngaku pengurus KNPI, KNPI hanya ada satu yang hari ini buat Rakernas dan dihadiri oleh institusi negara yaitu Menkopolhukam.

Dalam sambutannyanya Fadh, juga meminta Presiden Jokowi untuk mengganti Menpora sekarang ini, yang dianggap memecah belah dan tidak punya kemampuan menyatukan serta meningkatkan kapasitas pemuda di Indonesia.

” Kinerja Menpora sudah saya sampaikan ke Pak Luhut, untuk meminta Pak Presiden mengganti dengan Menteri yang lebih baik diresufle nantinya” Kata Fahd

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto juga menuturkan, kehadiran Menko Polhukam pada acara KNPI menandakan bahwa pemerintah sudah memberi arah kepada pemuda-pemudi yang tergabung dalam KNPI. Apalagi, KNPI diisi oleh kader-kader dari berbagai parpol.

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Binjai, Rudi Iskandar Baros, mengajak semua elemen pemuda yang di Kota Binjai untuk terus berkarya dan membuktikan bahwa jiwa-jiwa pemuda dapat memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat.

Rudi menjelaskan, seorang pemuda adalah tulang punggung bangsa sehingga harus aktif dalam berbagai macam kegiatan. Jika pemuda memiliki program-program yang menarik, ide yang brilian KNPI Kota Binjai siap menampung bahkan siap bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

“Yang penting pemuda terus bergerak, ini kami tunggu ide ide dari anak-anak muda bisa membuat kegiatan yang cerdas dan tentunya bermanfaat,” ungkap Rudi.

Rudi juga berharap dukungan dari pemerintah daerah kepada KNPI agar terus dapat berjalan, karena pemuda adalah bagian dari aset bangsa.(rel/rki)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top