yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ditengah Jalan Sambirejo Muncul Kuburan Tanpa Nama
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
ISTIMEWA (FB) Kuburan ditengah jalan yang menghubungkan Sambirejo- Binjai Kecamatan Binjai : MLB Tiap malam setidaknya dua atau t...
ISTIMEWA (FB)
Kuburan ditengah jalan yang menghubungkan Sambirejo- Binjai
Kecamatan Binjai : MLB

Tiap malam setidaknya dua atau tiga orang korban jalan raya dibawa ke Puskesmas Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Hal ini karena bururknya jalan lintas belakang yang menghubungkan Kota Binjai- Kabupaten Langkat tersebut.

Diantara korban- korban tadi selain menggalami luka serius dan ringan, ada juga yang menghembuskan napas terakhir. Informasi yang didapat metrolangkatbinjaisatu.com  dari sejumlah warga menyebutkan, kalau penyebab kecelakaan karena buruknya kondisi jalan.

Penyebab kecelakaanya macam-macam bang,ada yang terjatuh saat mengelakkan lubang, ada juga yang bertabrakan ketika berupaya menghindari lubang. Rata- rata korban luka- luka, bahkan beberapa waktu lalu ada yang meninggal dirumah sakit Bidadari," ujar seorang warga sekitar.

Tambah warga ini lagi meski telah berulang kali masyarakat sepanjang jalan mengelar aksi dengan memasang keranjang sampah dan ban- ban bekas sebagai tanda protes, tapi pemerintah setempat terkesan cuek saja.

Heran juga kita bang, kalau diblokir masyarakat dengan memasang keranda, tanam Pohon pisang ditengah jalan,  dan ban- ban bekas udah biasa tapi memang buta kurasa bapak-bapak itu," ketusnya.

Sementara salah seorang petugas medis d Puskesmas Sambirejo mengaku kalau hampir setiap malam ada saja warga yang dibawa ke Puskemas untuk diobati karena terjatuh menghindari lubang jalan. " Kalau ke Puskesmas tiap malam ada saja yang dirawat, lain lagi yang dirujuk ke rumah sakit," ujar perawat ini.

Mudah- mudahan jalan ini segera diperbaiki, sebab korbannya sudah banyak, bahkan diantaranya anak- anak yang hendak pergi dan pulang sekolah. " timpal seorang warga nyeletuk. Pantaun metrolangkatbinjai. com warga yang kesal karena belum di perbaikinya jalan ini, meluapkan perasaan nya dengan memasang sebuah patok layaknya kuburan.( yg)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top