yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Coba Bongkar Paksa Portal,Sopir Truck Dihalau Ratusan Warga
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Kerumunan warga dilokasi Portal yang coba dibongkar paksa sopir truck pengangkut galian C.(Ian)   Antisipasi : Petugas dari satua...



Kerumunan warga dilokasi Portal yang coba dibongkar paksa sopir truck pengangkut galian C.(Ian)
 
Antisipasi : Petugas dari satuan Brimob bersenjata diturunkan kelokasi Portal mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.(Ian)
 

Binjai Selatan : News Metro Langkat-Binjai.com

Seratusan warga tampak berkerumun dilokasi Portal Jln Gunung Jaya Wijaya, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara, Minggu (19/6) malam. Kerumunan masyarakat yang jumlah-nya terus bertambah tersebut, rupanya melakukan aksi pengamanan Portal (Palang besi-red) yang katanya coba dibongkar paksa oleh sopir angkutan truck.

Petugas dari Polres Binjai dibantu Sat Brimob bersenjata lengkap begitu mendapat kabar tersebut langsung terjun kelokasi guna mengamankan sekaligus mengantisipasi segela kemungkinan buruk yang terjadi.
Informasi yang diterima News Metro Langkat-Binjai menyebutkan, malam itu warga mengetahui ada puluhan sopir truck yang berupaya membongkar paksa Portal. Warga yang mengetahui hal tersebut langsung saling memberitahukan satu sama lain.

Pemasangan Portal yang bertujuan untuk mencengah masuk atau melintasnya truck pengangkut galian C melebihi tonase itupun coba dipertankan warga. Selanjutnya oleh warga, para sopir itupun coba dihalau. Melihat jumlah warga yang mulai ramai, ahirnya para pelaku pergi meningalkan Portal yang sempat dibengkokkan.

Sampai saat ini situasi masih kondusif dan pihak kepolisian masih melakukan penjagaan disekitar lokasi. Warga lingkungan IX Kelurahan Binjai Estate tidak ingin diprovokasi dengan adanya beredar kabar bahwasanya portal yang ada di Jalan gujung jaya wijaya lingkungan IX akan dibuka.

" Kami tidak ada melakukan tanda tangan yang katanya atas persetujuan dibuka nya portal itu, jangan kami diprovokasi atas kejadian ini' ucap warga bernama Harry.(Ian/Wis)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top