yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Calon Pengantin Ditangkap Polisi Diraja Malaysia
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Calon Pengantin Ditangkap Polisi Diraja Malaysia Yudhi calon pengantin yang ditangkap polisi diraja malysia  Brandan : News Metrol...


Calon Pengantin Ditangkap Polisi Diraja Malaysia
Yudhi calon pengantin yang ditangkap polisi diraja malysia 

Brandan : News Metrolangkatbinjai.com

Lagi Polisi diraja malaysia (PDM) menangkap nelayan asal Kabupaten Langkat- Sumatera Utara. Informasi yang diterima News Metrolangkatbinjai.com Selasa (21/6) menyebutkan, selain menangkap seorang tekong, lima anak buah kapal (ABK) turun ditahan Polisi disana.

Tekong yang ditangkap tersebut M Yudhi (25) warga Brandan Timur, Lingkungan Bahari,- Brandan. Sedangkan kelima ABk tersebut, Ramadhan (24) warga Lingkungan Bahari, Kel Brandan Timur, Iqbal (21) Sei Bilah, Babat (22) Sei Bilah, Aidil (22) Sei Bilah dan Rahul (23) Lingkungan Bahari.

Kabar ditangkap nya para ABK dan tekong ini diterima keluarga Selasa (21/6) melalui telepon. Keluarga nelayan itu ditelpon tadi,katanya keluarga mereka yang mencari ikan telah diamankan Polisi diraja Malaysia karena menangkap ikan di perairan yang dilarang.” ujar keluarga nelayan kepada wartawan.

Menurut keluarga nelayan ini lagi, kelima ABK dan tekong tersebut ditangkap Senin kemarin. “ Kalau menurut informasi dari sana, nelayan kita itu ditangkap kemarin,” katanya.

Tambah keluarga ini lagi,tekong sampan Yudhi dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan dengan wanita pujaanya. Kalau tekongnya itu habis lebaran ini rencananya mau naik pelaminan, kalau ngak cepat selesai masalahnya ini bisa ditundalah pernikahanya ini.” cemas keluarga nelayan ini.(yg)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top