yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: ASN Harus Punya Mental Integritas, Etos Kerja dan Gotong Royong
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH: ASN Harus Punya Mental Integritas, Etos Kerja dan Gotong Royong Photo : Asisten 1 ADM Pemerinta...


Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH:

ASN Harus Punya Mental Integritas, Etos Kerja dan Gotong Royong

Photo : Asisten 1 ADM Pemerintahan Abd Karim mewakili Bupati Langkat menjadi Pembina Apel Gabungan ASN Senin (20/6) pagi.



Stabat : News Metro Langkat.Com



Apel gabungan Pemerintah Kabupaten Langkat yang berlangsung di halaman kantor Bupati Langkat, Senin (20/6), menjadi evaluasi bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Langkat terkait dengan peningkatan kinerja dalam bertugas.



Mengapa demikian? Ya,,benar.. jawabnya karena Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH menginginkan adanya revolusi mental dalam setiap diri ASN Langkat.



Melalui pidato tertulisnya yang dibacakan Assisten I Adm. Pemerintahan Drs. Abdul Karim yang bertindak sebagai Pembina pada apel tersebut, Ngogesa menghimbau kepada seluruh ASN Langkat agar melakukan revolusi mental yang saat ini menjadi slogan Presiden RI Ir. Joko Widodo.



“Revolusi mental yang dimaksud yakni integritas, etos kerja dan gotong royong” kata Ngogesa.



Lanjut Ngogesa, Renungi diri dan lakukan intropeksi sebagai langkah kita untuk maju kedepan, peningkatan integritas dapat membuat kita sebagai ASN yang jujur dan dapat dipercaya.



Kemudian, peningkatan etos kerja dapat menghasilkan sebuah prestasi yang terbaik, semangat tinggi dalam bersaing, optimis dan selalu mencari cara-cara yang produktif dan inovatif.



Terakhir, gotong royong dapat memberikan kita pemahaman bahwa melakukan kegiatan secara bersama-sama merupakan langkah yang tepat untuk menghasilkan hasil yang cepat, efektif dan efisien.



“Tanamkan tiga nilai utama tersebut, tingkatkan dan berikan pelayanan kepada masyarakat lebih optimal” sebut Ngogesa.



Ngogesa berharap, dengan penanaman integritas, etos kerja dan gotong-royong, seluruh ASN Langkat akan menyadari bahwa masyarakat menaruh harapan kepada ASN selaku aparat Pemerintah yang ditugaskan untuk memberikan pelayanan sehat, jujur dan berwibawa, untuk itu, tetap kedepankan kinerja baik dalam bertugas dan junjung tinggi peraturan yang telah ditetapkan Pemerintah terkait kedisiplinan ASN.



Apel gabungan diikuti seluruh ASN Langkat, baik itu seluruh Staf Ahli Bupati, seluruh Assisten, seluruh SKPD dijajaran Pemkab. Langkat beserta jajarannya.( hms)



Foto:



Assisten I Adm. Pemerintahan Drs. Abdul Karim mewakili Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat menjadi Pembina apel gabungan Pemkab. Langkat yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Langkat, Senin (20/6).














Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top