yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: AKBP M Rendra Salipu Buka Bersama Masyarakat  dan Santuni Yatim Piatu
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Kapolres Buka Bersama Masyarakat  dan Santuni Yatim Piatu BINJAI : News metrolangkatbinjai. Com  Kepala Kepolisian Resor Binjai AKBP M...


Kapolres Buka Bersama Masyarakat  dan Santuni Yatim Piatu

BINJAI : News metrolangkatbinjai. Com

 Kepala Kepolisian Resor Binjai AKBP Mohamad Rendra Salipu  S.I.K., Msi menggelar buka puasa bersama warga masyarakat Kecamatan Binjai serta berikan santunan di bulan Suci Ramadhan kepada anak yatim piatu di Polsek Binjai Barat Kelurahan Paya Roba  Kecamatan Binjai Barat Rabu (22/6)

Dalam acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Binjai  , Kapolsek Jajaran Polres Binjai dan Muspika Kecamatan Binjai Barat  se-Kecamatan serta Tomas dan Toga Se-Kecamatan Binjai Barat .


Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu SIK saat buka bersama masyarakat dan anak yatim piatu.
Kapolres Binjai AKBP Mohamad Rendra Salipu S.I.K., Msi mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Jajaran Kepolisian khususnya Polres Binjai , serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat dapat memberikan informasi  kepada pihak kepolisian terkait keamanan dan Ketertiban masyarakat.

"Saya selaku Kapolres Binjai yang baru saja menjabat di Kepolisian Polres Binjai ini , sangat mohon dukungan dari masyarakat untuk menjalankan tugas dengan baik di Mapolres Binjai ini , tanpa dukungan dari masyarakat , Polri juga tidak dapat berbuat apa- apa , dalam menjaga siatuasi kamtibmas di Kota Binjai" ungkap Kapolres.

Ditemapat yang sama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Binjai Ny.Ucha Rendra Salipu juga mengajak kepada Ibu- ibu bhayangkari selaku isteri Polri, diharapkan jangan terlalu banyak menuntut kepada suami, bantulah tugas-tugas suami anak- anak dirumah, karena organisasi bhayangkari ini bukan seperti organisasi yang ada, semoga kedepannya organisasi Bhayangkari akan maju nantinya , Harap Ny.Ucha Rendra Salipu.

Selanjutnya Kapolres Binjai AKBP. Mohamad Rendra Salipu san Ibu memberikan bantuan tali kepada sejumlah anak- anak yatim piatu berupa uang dan beras. Hadir dalam acara buka bersama Wakapolres Binjai Kompol.Nurhakim, Kabag Ops Kompol Jenda, Kasat Reskrim , Kasat Lantas dan jajaran Kapolsek Polres Binjai.(ian).


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top