yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: 3x24 Jam Pembunuh Gok Matuah Siahan Diamankan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Langkat : News Metro Langkat Binjai.com Mungkin saat ini arwah Gok Matuah Sialan (38) bisa tenang dialamnya. Pasalnya, orang yang tega m...


Langkat : News Metro Langkat Binjai.com

Mungkin saat ini arwah Gok Matuah Sialan (38) bisa tenang dialamnya. Pasalnya, orang yang tega menghabisinya secara sadis telah diamankan petugas kepolisian dari Sat Reskrim Pidum Polres Langkat pimpinan Itu Zul Iskandar Ginting.

Kabar diamankanya pelaku tersebut diperoleh News Metro Langkat Binjai.com dari sumber di kepolisian yang terlibat dalam penangkapan, Senin (20/6) siang. Saat ini tersangka masih dalam perjalan menuju Polres Langkat.

Kami masih dalam perjalanan ini bang, tersangkanya sudah sama kami ini,” ujar sumber ini seraya berpesan agar namanya tak dicantumkan dipemberitaan menjaga nama pimpinan.

Kalau abang mau datanya langsung sama kanit ajalah, atau besok abang ke Polres, karena mau ada paparan Kapolres besok,” sambung sumber . Kabar penangakapan tersangka pembunuhan ini dibenarkan Kanit Pidum Iptu Zul Iskandar Ginting.

Mantan Kanit Vc Polres Langkat ini membenarkan kalau ia dan timnya sedang dalam perjalanan pulang membawa tersangka. “ Nantilah ya datanya,ini masih dalam perjalanan kami,” ujar Zul Ginting.

Sekedar menyegarkan ingatan  pembunuhan sadis ini terjadi Kamis (16/6) pagi dikawasan perkebunan PT Mapoli, Pematang Jaya, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat.

Sesosok manusia ditemukan tewas mengenaskan dengan posisi wajah terlungkup kebawah bangku mobil Suzuki ertiga BK 1898 UR dan tangan terikat. Awalnya mayat laki- laki bertato bebek donal di lengan kanannya tersebut mr X karena tak ada identitas ditemukan darinya.

Oleh polisi yang menangani kasusnya, penyelidikan dilakukan hingga diketahui kalau korban tersebut adalah Gok Maratua Siahan, Warga Jln Setia Budi, Komplek Raisa Minimalis Blok F No.20 Tanjung Sari, Medan Selayang.

Begitu menemukan alamat dan identitas korban, polisi langsung melakukan perburuan karena mendapat titik terang siapa orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan sadis ini. (Yg)

Gok Matua Siahan pertama kali ditemukan dengan kondisi mengenaskan.( dok/ml)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top